3 Kamera Pocket Terbaik Dari Canon

 Untuk mengabadikan setiap momen tentunya anda membutuhkan kamera yang berkualitas. Karena kamera berkualitas bisa menghasilkan kualitas gambar yang baik. Nah, bagi anda yang sedang mencari kamera berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 3 kamera pocket terbaik dari Canon : 

  1. Canon PowerShot G7 X Mark II 


Canon PowerShot G7 X Mark II merupakan kamera yang dirancang dengan tampilan langsing dan kompak serta dibekali dengan sensor 1.0 Inch, prosesor terbaru DIGIC, sehingga mampu menghasilkan foto yang tetap tajam walaupun dalam kondisi cahaya rendah. 


Selain itu, Canon Powershot ini juga memiliki Auto Focus yang cepat dan akurat, sehingga anda bisa mengabadikan setiap momennya tanpa terlewatkan. PowerShot G7 X Mark II juga dilengapi layar LCD touch screen 3.0 Inch yang bisa diarahkan ke atas 180 derajat untuk kebutuhan selfie/wefie, atau diarahkan ke bawah untuk memotret dengan sudut yang sangat sulit. 


  1. Canon Camera PowerShot SX620 HS 


Canon Camera PowerShot SX620 HS adalah kamera pocket yang mempunyai kemampuan 25x optical zoom yang setara dengan lensa 25-625mm. Selain itu, dilengkapi juga dengan sensor 20.2 MP, Image processing Digic 4+, lalu di bagian belakangnya tersedia display LCD 3 inch 922K-dot dan didukung dengan intelligent image stabilization. Dengan begitu, kamera yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk mengabadikan setiap momennya. 


  1. Canon Ixus 185


Kelebihan Canon Ixus 185 adalah memiliki fitur WiFi dan NFC. Dengan adanya kedua fitur tersebut, sehingga bisa memudahkan anda untuk memindahkan foto maupun video ke smrtphone langsung dari kamera. 


Dengan demikian, anda tidak usah repot-repot lagi memindahkan foto menggunakan kabel data dan anda juga bisa langsung upload ke sosial media dengan lebih mudah dan cepat. 


Kelebihan lainnya dari kamera Canon Ixus 185 adalah kemampuannya dalam mengambil gambar jarak jauh. Pasalnya, kamera keren ini memiliki optical zoom yang mencapai 10x pembesaran. 


Gambar yang didapatkan pun hasilnya tidak usah diragukan lagi, dimana foto akan tetap tajam berkat adanya Image Stabilizer. 


Komentar

  1. For instance within the earlier form of Blackjack solely the vendor was allowed to double. Basic technique, perfectly executed, minimize the house edge to virtually zero, which turned quantity of} heads. On the preliminary deal, if 1xbet korea the vendor's up card is an Ace, the participant is offered "insurance coverage." This is a side guess equal to half of the participant's authentic guess. If the participant buys insurance coverage and the vendor has blackjack, the participant is paid 2 to 1 on this side guess.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp Murah Yang Bisa Internetan

Nikmati Sunset di Ibu Kota dengan Berkunjung ke Pantai Ancol

4 Trik Membeli Mobil Baru 2022 BMW secara Online