Baju Atasan Model Dress Untuk Wanita Paling Populer


 Dress adalah pakaian yang biasa di gunakan oleh wanita. Dress ini sebenarnya adalah salah satu pakaian yang sangat simple dan sederhana sekaligus menjadikan wanita menjadi berpenampilan lebih cantik. Selain itu dress juga berarti baju terusan yang mengadung unsur pakaian serta rok.

Selain itu baju atasan terbaru juga memiliki berbagai macam model. Nah jika kalian ingin mengetahui model-model dress yang populer. Berikut beberapa rekomendasi untuk kalian diantaranya;

  1. Long Dress

Model dress ini adalah model dess yang paling sering di gunakan wanita. Dress ini memiliki panjang hingga mata kaki. Di bagian atas di bentuk seperti tank top dengan bagian dada terbuka serta pada potongan bagian atas mengikuti lekukan tubuh hingga bangian pinggul.

Sementara pada bagian bawah di bentuk model A line. Model A line adalah model yang memperlihatkan bentuk rok yang semakin ke bawah semakin lebar. Biasanya model Long Dress ini tidak memiliki motif dan hanya menggunakan satu warna saja, namun tetap terlihat elegan.

  1. Asymmetrical Dress

Karakteristik dari Asymmetrical Dress ini yaitu desain hemline, neckline, atau rok yang asimetris. Artinya, salah satu bagian pada dress ini lebih panjang dari pada bagian lainnya. Dess ini mulai di perkenalkan di dunia fashion pada tahun 1970 dan booming lagi pada tahun 2011.

Model yang tidak biasa dan sangat fashionable ini membuatnya memiliki banyak penggemarnya. Asymmetrical dress banyak muncul sebagai gaun formal dan evening dress berkat kesan elegan dan mewanya.

  1. One Shoulder Dress

Dress seperti ini merupakan yang basic karena tidak memerlukan suatu motif dan menggunakan warna hitam yang polos. Dess ini adalah modifikasi dari dress berbentuk kemben. Terdapat modifikasi pada salah satu bahunya dimana pada bagian bahu tersbut tersampir kain namun di sisi bahu lainnya di biarkan terbuka.

Design dess ini di buat mengikuti lekukan tubuh dan merupakan design yang cukup ketat. Nah untuk kalian yang memiliki tubuh ramping sangat cocok menggunakan dress ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp Murah Yang Bisa Internetan

Nikmati Sunset di Ibu Kota dengan Berkunjung ke Pantai Ancol

4 Trik Membeli Mobil Baru 2022 BMW secara Online